Friday, September 21, 2012

ARENA KKPK 23 September 2012


Serunya Jadi Karateka

Judul Karateka Cilik
Penulis: Thifal
124 Halaman


Wuah, sekarang buku KKPK banyak secrita tentang bela diri lho. Setelah Silat Girl, sekarang ada yang judulnya Karateka Cilik.


Gara-gara selalu menunggui adiknya, Hanny, berlatih karate, Vallice jadi punya banyak teman karateka. Ada Senpai Zammil yang disiplin dan baik hati, Senpai Jo yang takut kucing, Anggi yang tomboy tapi hobi membawa alas ompol ke mana-mana, pokoknya masih banyak lagi, deh!

Pengalaman menemani Hanny bertanding di Nganjuk, menjadi pengalaman tak terlupakan. Mulai dari hebohnya naik bentor, menyaksikan serunya pertandingan karate, sampai aksi mereka menangkap penculik Elsa! Wah, pengen tahu kan, seperti apa pengalaman Vallice? Atau, mau ikut belajar jurus-jurus karate juga? Ayo, baca uku ini! Shobu! Hajime!

Dengan membaca buku ini, kita berkenalan dengan istilah-istilah karate. dan tentu saja membuat kita jadi ingin ikut bela diri karate. Nah, siapa di sini yang ikut karate? Pasti akan suka baca buku ini. Tapi yang nggak suka, juga harus baca lho. Soalnya ada kisah persahabatan yang menyentuh hati.

Geus Rama, SD Az Zahra, Palembang

No comments: