Friday, August 08, 2014

Hore, 10 Agustus 2014

Lima Kucing Terkenal di Internet

Kalian suka kucing? Berikut ini adalah lima dari ribuan ekor kucing di dunia ini yang memperoleh kepopuleran di dunia maya karena foto-fotonya yang di-upload di internet berhasil menarik perhatian jutaan pasang mata pengguna internet di seluruh dunia. Masing-masing dari mereka memiliki keunikannya masing-masing yang menjadi ciri khas ataupun daya pikat yang luar biasa.


 1. Colonel Meow (kucing paling sadis di dunia)

Ekspresi wajah serta penampilannya yang dibuat begitu antagonis tidak membuat orang-orang membencinya, tetapi malah justru menganggapnya menggemaskan. Ditambah lagi dengan narasi kocak yang ditulis di profil Facebook Fanspage-nya

 2. Spangles (si kucing bajak laut yang juling)


 Kondisi matanya yang tidak normal justru menjadi daya tarik tersendiri bagi kucing yang mulai terkenal di internet karena kostum bajak laut yang dikenakannya ini. Kucing lucu ini memiliki Fanspage sendiri yang sudah di-Like oleh lebih dari 30.000 penggemar.

3. Maru (kucing yang suka duduk)




 Kucing jenis Scottish Fold memang terkenal karena hobinya yang suka duduk dengan posisi budha. Namun sepertinya Maru berhasil mendulang kepopuleran yang lebih dari yang lain berkat hobinya itu.

4. Gua Gua (kucing Costplay)


Pemiliknya adalah seorang seniman dan pecinta kucing. Menggabungkan dua kesukaannya tersebut, menghasilkan sebuah karya seni unik yang menggabungkan antara sketsa dan ekspresi kucing. Seperti apa jadinya?

5. Snoopy kucing paling imut di dunia
Kucing-kucing paling terkenal di internet (Snoopy the cutest cat)
Kucing Exotic ini berhasil mencuri banyak sekali perhatian dari para pengguna internet di dunia setelah foto-foto lucunya di-upload di internet. Kucing paling lucu di dunia ini juga memiliki Facebook Fanspage sendiri loh!


Nah, sekarang gilirang kamu publikasikan kucingmu lewat sosial media. Siapa tahu bisa terkenal seperti mereka. Boleh kucing, maupun hewan peliharaanmu lainnya.


(ben/net)

No comments: