Friday, July 31, 2015

KKPK, 2 Agustus 2015

Komplotan Detektif Cilik






Judul: jejak Misterius

Penulis Archea

100 halaman





Hai, Aku Theva. Selain bersekolah di kelas 7 SMP Sri Tanto, aku juga ikut sekolah sulap di MST alias Magician School Twinkiesh. Sekolah di MST sangat seru. Di sini aku punya beberapa sahabat karib yang tergabung di Genk TENMACTA, yang merupakan singkatan dari nama delapan orang gadis cilik yang cantik, cerdas, dan semangat. Mereka adalah Theva-Eza-Nabila-Mary-Angel-Crisha-Thevi-dan Aliza!

Dukaku di sekolah sulap ini adalah aku sempat kehilangan teman baikku dan dituduh macam-macam oleh teman-temanku sendiri. Tapi aku tidak patah semangat, walaupun sempat bermusuhan, kami akhirnya berbaikan lagi. Sukanya, aku bisa belajar banyak teknik sulap daaan aku juga bertemu dengaan saudara kembarku.

Mau tahu gimana serunya hari-hariku di MST? Yuk, baca petualanganku di MST. Pasti seru bangeet.

(Geus Rama S, Palembang)

No comments: