Friday, September 09, 2016

Hore 12 September 2016

Lima Kapal Selam Unik




Tahukah kalian ternyata tidak hanya James Bond seorang yang harus merasakan bagaimana teknologi mobilitas bawah laut yang berhasil diciptakan Q (Quartermaster).

Namun kini, kita juga dapat merasakannya. Melalui kapal selam mini yang mampu dimiliki secara perorangan. Kapal-selam-kapal selam ini dibuat oleh beberapa perusahaan pembuat perahu bahkan sampai dengan dibuat secara perorangan. Yuk mari kita lihat lima kapal selam yang paling unik  di dunia.

1. Super Falcon

Merupakan nama sebuah kapal selam berbentuk peluru yang diciptakan oleh insinyur kelautan Graham Hawkes.





Super Falcon kapal selam pribadi dengan memakan anggaran pembuatan mencapai $ 1,5 juta, yang bekerja pada sistem penggerak baterai, dengan propoler atau baling-baling pada bagian belakangnya.

Daya yang disediakan oleh baterai 48-volt. Super Falcon ini dirancang untuk dua penumpang. Dengan kecepatan jelalajahnya mencapai 3,5meter/menit.

2. Nymph

Adalah nama sebuah kapal selam pribadi milik miliarder terkenal Inggris Richard Branson. Richard Branson merupakan miliarder yang memiliki maskapai penerbangan sendiri, mengembangkan ruang pariwisata, memiliki sebuah pulau indah, segala macam wisata petualangan ekstrim dan tentunya memiliki kapal selam pribadi.





Kapal selam Nymh ini dikembangkan oleh Graham Hawkes dari Hawkes Ocean Tecnologi. Dapat diturunkan hingga kedalaman 30 meter. Kapal selam ini ditempatkan di Necker Island terletak di Karibia. Dan siapa saja bisa menikmati dunia bawah lautnya, dengan menyewa “Nymph” hanya $ 25.000 per taripnya.

3. Hyper-Sub

Bagi Anda yang memiliki penghasilan berlebih, Anda bisa menikmati sensasi menyelam dengan menggunakan kapal selam mewah yang biaya sewanya mencapai $ 3.500.000. Kapal selam ini memiliki dwi fungsi sebagai perahu dan juga kapal selam.




Dikembangkan oleh perusahaan Marion Hyper-Submersible, yang telah 31 tahun lamanya mendesign dan mengkonstruksi kapal ini. Dan sekarang kapal ini siap digunakan dan dipasarkan,mengubah industri untuk kapal selam pribadi yang baik!

Sebagai perahu, kapal ini dapat mencapai kecepatan hingga empat puluh knot, sementara sebagai kapal selam – dia mampu menyelam hingga kedalaman 80 meter.

4. Nautilus

Merupakan sebuah kemewahan kapal selam pribadi, tidak seperti kapal selam sebelumnya. Nautilus – kapal selam pribadi mewah, yang dirancang khusus untuk menjalankan kapal selam pesiar di kelasnya.




Desain ini dikembangkan dengan bantuan penasihat militer, sehingga safety kapal selam ini sangatlah terjamin. “Nautilus” ini dilengkapi dengan minibar dan audio cerdas!

5. Yellow Submarine

Merupakan kapal selam pribadi yang mampu menampung dua orang dan mampu menyelam ke dalam air hingga  mencapai kedalaman 300 meter. Yellow Submarine memiliki kapasitas oksigen yang setara dengan kemampuan menyelam selama enam jam.


Dilengkapi dengan lampu halogen, frekuensi tinggi pemancar radio, navigasi GPS. Kapal selam ini dilego dengan harga tidak kurang dari $ 2 juta.


No comments: