Friday, November 04, 2016

KKPK, 6 November 2016


Rahasia Geng Girl



Judul: Clumsy Girl

Penulis: Putri Sekar

96 halaman




Kalian menulis diary atau buku harian? Siapa saja yang kamu tulis di diary kamu itu? Bagimaan kalau kamu membaca isi diary seperti ini?

Diaryku,
ini adalah hari saat aku bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Orang yang biasa mem-bullyku kini sudah meminta maaf dan menyesal atas perbuatan mereka, termasuk Jessica dan Sherly. Aku senang sekali. Apalagi aku sudah tahu siapa Girl yang sebenarnya. Aku sudah berhasil membalas semua kebaikannya dengan cara mempertemukannya dengan ibunya ....
Thanks
 
Freya
 
Hmmm ... kenapa Freya sangat senang ketika mengetahui Girl? Siapa sebenarnya Girl? Kisah apa yang dialami Freya? Pasti penasaran, kan? Aku juga suka cerita ini. Makanya aku membaca berulang kali. Sebab aku juga punya buku harian lho.

(Salsa, Palembang)
 

No comments: