Friday, May 18, 2012

ARENA KKPK, 20 Mei 2012



Jangan Bergosip


 Judul: Gosip Misterius
Penulis: Shofi


 124 halaman


Apakah kalian suka bergosip? Jangan dong. Aku sih nggak mau ah. Apalagi kalau aku yang jadi korban gosipnya. Pasti tidak menyenangkan. Goisp itu biasanya kan aneh-aneh.



Tapi kalao aku membaca buku KKPK yang berjudul Gosip Misterius nggak masalah. Aku jadi tahu bagaimana tidak menyanangkan kalao digosipin. Gini ya ceritanya.



CD Tasi sudah terbagi dua. Lalu, fotonya dimasukkan ke dalam WC dan hellen terus menyiramnya agar foto itu masuk.Hellen, Tasya dan Tina keluar dari kamar mandi. Mereka melewati jembatan, dan membuang CD Tasi ke selokan di bawah jembatan.



"Berhasil! Merdeka! Kita berhasil!" seru mereka girang sambil berlari dan melompat-lompat menuju kelas.



Apa yang sudah dilakukan Hellen? Kenapa dia berani melakukannya? Apakah benar Tasi yang bersalah? Hm ... Hellen benar-benar termakan gosip! Mau tahu cerita serunya? Baca novel ini dari awal sampai akhir, ya! Soalnya, kalo cuma setengah-setngah nggak seru.




KKPK kali ini bisa membuat aku sadar bahwa ngegosip itu nggak penting.


Geus Rama Syarif, 10 thn, SD Az Zahra Palembang

No comments: