Friday, May 09, 2014

Cernak, 11 Mei 2014

Kotak Penasaran




Judul: Misteri Kotak Tua
Penulis: Jingga
112 halaman


Aduh, Ayah nyimpen apa sih di kotak tua miliknya? Kalian tau nggak aku nemuin kotak tua punya Ayah di rumah nenek. Tapi … Ayah nggak  ngebolehin aku buka kotak itu. Kan aku jadi penasaran? Mana kotaknya disembunyiin sama Ayah pula .…


Tapi tunggu dulu. Bukan Jingga namanya kalau gak berhasil mengajak Kak Dinda buat bareng-barneg ngebuka kotak rahasia Ayah sewaktu Ayah lagi nggak ada. Jail, ya? Biarin! Yang penting tahu isinya. Dan waktu aku buka kotak itu, ternyata, waaah .… Jadi ini rahasia yang Ayah sembunyikan?! Aku beneran nggak nyangka.

Selain cerita di atas kamu bisa juga lho baca cerpen-cerpen lucu yang ditulis Jingga. Kasih tau nggak ya isinya? Ah, mendingan baca sendiri aja y.

(Geus Rama S, Palembang)

No comments: