Saturday, June 13, 2015

Cernak. 14 Juni 2015

Teror di Cermin




Ada seorang wanita yang tinggal sendirian di sebuah rumah kuno di kota ini. Suaminya telah meninggal sekitar lima tahun yang lalu dan dia berencana segera pindah. 

Suatu hari, ketika  mengemasi barang-barang suaminya, ia merasa udara sangat dingin. Dia berjalan menyusuri lorong untuk memeriksa termostat. Tapi ternyata termstat itu tidak menunjukkan adanya perubahan  suhu. 

"Hmm, pasti ada yang salah," katanya.

Dia memutuskan  akan menelepon seseorang besok untuk memperbaikinya. Ketika dia melewati cermin di dinding dalam perjalanan, kembali dia pikir melihat gerakan pantulan bayangan . Kemudian suhu tiba-tiba kembali normal. Dia pun kembali menatap cermin, tapi tidak ada apapun di sana. Dia mengangkat bahu dan kembali berkemas. 

Beberapa hari kemudian suhu turun lagi. Sekali lagi wanita itu pergi melihat termostat dan lagi-lagi  tak menunjukkan adanya perubahan. Dia ingat bahwa dia sudah lupa untuk memanggil seseorang untuk memperbaikinya. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menelepon setelah acara di TV  yang ditontonnya selesai.

Ketika dia melewati cermin, lagi-lagi dia melihat sebuah gerakan bayangan. Dia berhenti melihat ke cermin, namun tidak ada apa-apa kecuali bayangan sendiri. 

Tapi lama-lama ... ia melihat bayangan berubah bentuk, seperti air mengalir,  lalu membentuk  orang dengan ukuran yang tinggi. Bayangan itu melangkah seolah   keluar dari dinding di belakang wanita itu, tapi ketika dia berbalik untuk menghadapinya tidak ada di sana. 

Sekarang dia takut. Dia mulai gemetar. Perlahan ia berbalik kembali ke cermin. Bayangan itu masih ada, dan lebih dekat. 

Dia berteriak, "Toloooong!" tapi tidak ada yang datang. 

Lebih dekat dan lebih dekat ... makhluk itu menghampiri. 

Beberapa minggu kemudian seorang teman wanita  mampir melapor ke Polisi. Dia mengetuk dan mengetuk tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah itu. Keesokan harinya seorang polisi datang untuk menyelidiki, tapi ia menemukan apa-apa kecuali beberapa  kotak kosong. Hal ini membuat polisi menjadikan sebagai kasus yang belum terpecahkan. 

Rumah itu segera dibersihkan dan dijual. 

Selama bertahun-tahun rumah itu kosong. Tapi satu hari keluarga kecil yang terdiri dari ibu, ayah dan anak pindah dari kota ke dalam rumah. 

Semua baik-baik saja, sampai satu hari suhu turun di rumah. 

Putri berlari orangtuanya dan meminta mereka memberitahu apa yang terjadi. Mereka mengatakan mereka tidak tahu dan mereka pergi ke termostat untuk melihat. Dan tidak ada perubahan suhu. 

Mereka memutuskan untuk menelepon seseorang. Putri kembali ke bermain dengan boneka di kamarnya. Saat dia mendongak ke cermin, dia melihat bayangan mengintip dari balik pantulan tempat tidurnya. Tapi kemudian orang tuanya datang untuk memberitahunya bahwa seseorang akan datang hari berikutnya untuk memperbaiki termostat. Tetapi ketika mereka selesai mengatakan ini suhu kembali normal. Para orang tua mengatakan tidak keberatan. 

Beberapa minggu kemudian suhu turun lagi. Putri menyikat rambutnya saat itu, di depan cermin. Dia melihat bayangan di belakang refleksi karena mulai merayap ke arahnya. Dia menjerit. Orangtuanya datang menanyakan apa yang terjadi. Dia mengatakan kepada mereka tapi mereka tidak percaya padanya. Dia mencoba untuk membuat mereka percaya, tapi itu tidak ada gunanya. Mereka membawanya ke psikolog untuk mendapatkan bantuan. 

Ketika Putri pulang, dia percaya itu semua bagian dari imajinasinya. Dia mungkin akan terus percaya bahwa kecuali bahwa sekitar satu tahun kemudian suhu turun sekali lagi. 

Suatu hari, Putri sedang sendirian karena orang tuanya pergi ke teater. Dia bereksperimen dengan make-up pada saat itu, di depan cermin ibunya. Dia menatap sesuatu merayap keluar dari belakang tempat tidur. Dia gemetar tapi tidak memanggil siapapun, ia tahu tidak ada yang akan datang. Dan sekarang, seperti yang dilakukan sebelumnya, bayangan itu datang lebih dekat dan lebih dekat, lebih dekat dan lebih dekat ... 

Ketika orang tuanya pulang, mereka tidak menemui siapapun di rumah. Trmasuk Putri. 

Laporan Polisi mengatakan kasus  ini  belum terpecahkan sampai sekarang ... Dan rumah itu masih berdiri sampai hari ini, di kota ini.


^_^

No comments: