Friday, October 09, 2015

ARena kkpK, 1 Oktober 2015

Kisah Gua Aneh




Judul: Petualangan di Gua AjaibPenulis: kensa104 halaman


Kamu pernah masuk goa? Ada apa ya di goa? Katanya goa itu kadang ada harta karun. Seperti di cerita Alibaba. Kadang ada juga yang isinya binatang buas. Ngeri, ya? tapi ada juga lho gua ajaib. Seperti di buku KJKPK yang aku baca ini.


Tiba-tiba, Falia sudah berada di dalam gua! Di sana, dia bertemu dengan kucing, tikus, kelinci, dan kelelawar yang bisa berbicara. Falia sangat takut. Apalagi dengan tikus! Falia bergegas menuju pintu gua. Dia ingin keluar dari sana. Namun, dia tidak bisa! Hewan-hewan itu menyuruh Falia mencarikan obat untuk raja mereka. Falia semakin takut dan bingung. 

Apa yang terjadi selanjutnya? Maukan Falia mengabulkan permohonan hewan-hewan itu? Berhasilkah Falia keluar dari gua itu dan berkumpul kembali dengan keluarganya? Hmm, pasti kamu penasaran, kan? Aku nggak mau ceritakan ke kamu. Silakan baca sendiri ya.


(Salsa, Palembang)


No comments: