Friday, October 16, 2015

Hore, Aku Tahu 18 Oktober 2015

Apakah kalian pernah k Inggris yang terkenal dengan jam Big Ben itu? Ada banyak hal mnarik di sana. Kita cari tahu yuk ada apa saja di sana.

Teater dan Seni


Teater dan seni adalah bagian hidup dari warga Inggris. Perjalanan kita di Inggris tidak akan lengkap tanpa menghadiri pertunjukan musikal. West End di London merupakan tempat dengan berbagai teater. West End sering mengadakan tur keliling negara. kita bisa menikmati pertunjukannya di London dan menikmati pertunjukan Wicked, Les Miserables atau Shrek the Musical. Kita juga bisa mengunjungi teater lainnya, yang akan mengisi sore hari kita  dengan nyanyian dan tarian.


Cornwall


Cornwall adalah rumah dari Eden Project, sebuah proyek lingkungan dengan ribuan jenis tanaman. Eden Project terdiri dari dua kubah raksasa yang menyajikan dua lingkungan berbeda: lingkungan tropis dan lingkungan mediterania. Atraksi ini telah berlangsung selama  satu dekade dan merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi.


Festival Musik


Para pencinta musik harus mengunjungi Reading atau Leeds di akhir musim panas untuk menikmati festival musik. Kedua festival dilaksanakan bersamaan. Jika tidak ingin melewati keduanya, kita bisa berkemah di sekitar sana. Glastonbury Festival juga merupakan festival seni besar yang sayang dilewatkan.

Hadrian’s Wall


Hadrian’s Wall di Northumberland dimasukkan sebagai situs warisa dunia UNESCO pada tahun 1987. Tempat ini merupakan monumen terpenting yang dibangun oleh Bangsa Romawi di Inggris. Tempat ini tidak dijaga, jadi kita bisa memanjat hingga tempat yang tertinggi. Di sana juga terdapat museum, yang akan menjelaskan sejarah Hadrian's Wall. Kita bisa berjalan di atas tapak kaki Bangsa Romawi saat menelusuri Hadrian's Wall.

Fish & chips dan Sunday roast



Warga Inggris identik dengan fish and chips, teh dan scone serta Sunday Roast Dinner yang tradisional. Banyak resto lokal yang menyajikan makanan tradisional setiap Hari Minggu dan kita harus mencobanya sewaktu  di Inggris.


(ben/net)

No comments: