Friday, August 10, 2012

ARENA KKPK, 12 Agustus 2012


Klab Penulis Cilik

Judul: Junior writer
Penulis: Tata
124 halaman

Kamu pengen jadi penulis cilik, tapi kamu masih malas memulainya? Atau kamu ragu-ragu mulai menulis cerita? Hm, aku sarankan baca buku KKPK yang ini deh. Soalnya, aku setelah membaca KKPK ini tambah semangat menulis. Memang apa sih ceritanya?

Ketika melihat banyak buku cerita dipajang di toko buku, Sherina jadi ingin menulis. Dia ingin punya karya yang bisa dibaca dan bermanfaat bagi orang lain. Semenjak itulah, Sherina jadi giat latihan menulis. Kira-kira, impian Sherina itu tercapai atau enggak, ya?

Sherina juga mengajak teman-teman se-gengnya, Aye, Sisca, Kiara, dan Tiana, untuk menulis. Hmm, memang mereka mau? Apalagi, sekolah menjadi heboh semenjak Sherina terpilih menjadi ketua mading sekolah, ketua majalah sekolah dan pendiri Junior Writer’s Club. Waw hebat, ya! Yuk, cari tahu kegiatan Sherina, sang Penulis Cilik! Dijamin bakal ketagihan baca, deh!

Sambil menunggu saat buka puasa, kalau sudah selesai membaca KKPK, nggak ada salahnya kita coba menulis. Siapa tahu bisa gabung dengan Junior Wroiter’s Club.



Geus Rama Syarief, 11 tahun, SD Az Zahra Palembang

No comments: