Friday, September 27, 2013

Arena KKPK, 29 September 2013

Millie Model Cilik


 


Judul: Millie Sang Idola
Penulis: Alline
112 halaman



Siapa di sini yang mau terkenal? Aku juga mau. Tapi apakah semua yang trekenal itu hidupnya selalu menyenangkan ya? Soalnya, kita hanya tahu mereka saat tampil di televisi atau majalah. Biar nggak penasaran, kita bisa lho tahu dari buku KKPK yang berjudul Millie Sang Idola.

Buku ini bercerita tentang Millie Smith seorang model cilik yang banyak penggemarnya. Meskipun terkenal, dia sama sekali tidak sombong. Bagian yang membuatku sedih adalah ketika Millie diajak Luna dan Richard ke Rain Valley. Millie dengan keras menolaknya. Tentu saja hal ini membuat teman-temannya bingung. Apalagi kemudian Millie menangis. Wuah, ternyata Millie punya rahasia di masa lalunya.

Millie juga punya kelinci kesyangan bernama Dorrotie dan Hulson. Ketika ia pindah ke Francley, dua kelinci itu tetap dibawa. Aku senang kalau ada cerita yang tokohnya sayang dengan hewan peliharaannya. Sayang tidakbanyak diceritakan tentang dua kelinci ini di buku.

Aku suka buku ini karena ceritanya di luar negeri. Serasa jalan-jalan begitu deh. Nama-nama tokohnya juga bagus lho. Dan, kalian pasti akan terharu membaca akhirnya ceritanya. Soalnya, orang yang disayangi Millie, yang selama ini dikira sudah meninggal, ternyata masih hidup lho. Siapakah dia? Pokoknya baca sendiri saja ya.

(Geus Rama S,Palembang)

No comments: