Friday, September 05, 2014

Hore, 7 September 2014

Lima Sungai Terindah di Dunia




Kota Palembang terkenal dengan Sungai Musi. Di neara lain juga terdapat banyak sungai. Nah, berikut ini ada lima sungai yang oleh banyak petualang disebut sebagai sungai paling indah di dunia.


Sungai Pelangi





Cano Cristales River juga disebut Sungai Pelangi terletak di utara Kolombia benar-benar seperti permata di negara yang liar dan indah.

Dengan panjang sekitar 100 km dan lebar 20 m. Sulit untuk mencapai tujuan ini, Kita harus terbang dengan pesawat kesana untuk mencapai Macarena dan kemudian dengan perahu boat melalui hutan untuk menemukan sungai warna warni ini. Siapa puntak akan menyesal ketika  telah sampai ditempat ini.



Rio Futaleufu


Kota kecil Futaleufu di Chili memberi nama sungai yang menakjubkan ini  Rio Futaleufu. Sungai yang mengalir melalui dua negara, yakni Chili dan Argentina. Sungai ini juga dikenal karena popularitas di kalangan penggemar olahraga kayak.

Sungai ini meruapakan  salah satu tempat paling terkenal dan paling menarik karena. keindahan air yang jernih. Warna biru airnya juga  memberi sungai ini pesona khusus yang akan membuat pengunjung  menahan nafas jika  menatap cukup lama



Sungai Zambezi

Sungai Zambezi adalah sungai  di Afrika yang terkenal  karena  mengalir melalui enam negara di Afrika. Sebagian tahu titik sungai ini adalah Victoria Falls yang sangat indah juga dikenal sebagai air terjun terbesar di dunia. Sekitar dua juta orang setiap tahun mengunjungi air terjun yang menakjubkan ini . Tempat Populer di sini juga adalah kolam setan.





 Sungai Yangtze

Sungai Yangtze adalah sungai terpanjang di Asia, mengalir 6.418 kilometer. Dengan pemandangan tebing dan pegunungan yang sangat menakjubkan, sungai ini pantas masuk dalam daftar sungai terindah di dunia.



 








Sungai Danube

Sungai Danube mengalir melalui sepuluh negara Eropa. Hal ini memberikan penampilan yang berbeda pada Budaya negara yang mengalir melaluinya. Perjalanan melalui Danube terinspirasi dengan semangat abad pertengahan dan modern Eropa. Pengunjung  akan menikmati istana mediaval ketika datang ke Austria dan semangat Eropa Timur ketika melewati Kroasia, Serbia dan Rumania. Banyak budaya yang berbeda memberi sungai ini lebih banyak keindahan



No comments: